Wednesday, February 24, 2010

Bismillah

Assalamualaikum warhmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah

Akhirnya telah terbit weblog As Salam BEM KM FK Unair, ini juga tidak terlepas dari doa dan dukungan dari staff-staff As Salam .

Untuk postingan pertama, tulisan ini akan memuat sejarah pembuatan blog dan kedepannya. Blog ini resmi online pada tanggal 10 Februari 2010, dan jujur saja masih kosong .

Pembuatan blog ini berdasarkan keputusan hasil Syuro' perdana yang dilakukan oleh Kadept (Aditya Barih Farhan, PD FKUA 08) dan staff Neuron As Salam BEM KM FK Unair, merupakan proker yang harus dilaksanakan untuk periode ini, setelah bersyuro' ria diputuskan PJnya untuk blog ini adalah Shaleh M. Drehem (PD FKUA 09), dan tidak lupa juga (lagi) bantuan dari staff-staff lainnya dan juga inspirasi yang terbesit dipikiran .

Seiring berjalannya waktu, dan demi kemajuan weblog kami, maka kami akan akan menambahkan fitur-fitur dan link islami untuk menegakkan da'wah Islam.

Insya Allah, dalam waktu dekat ini weblog kami akan berisian updates kegiatan-kegiatan As Salam, link-link website islami dan ilmiah, SINAPS online (salah satu media dakwah islam melalui buletin online), updates kegiatan semua departemen As Salam, dan dokumentasi, Insya Allah semua itu akan dikerjakan secara bertahap.

Akhir kata, dalam pengembangan weblog ini kami berharap komentar dan saran yang membangun untuk membuat kami lebih baik dalam setiap waktu .

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar